Motor Dakwah untuk Dai Tangguh di Desa yang Masih Hutan

Sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui gerakan dakwah dai tangguh merupakan pihak yang sangat penting untuk terus disupport keberadaannya.

“Selain karena medan yang berat dan jarak yang tidak dekat, mereka juga harus siap dengan segala kondisi yang penuh dengan keterbatasan, yang dalam situasi seperti itu, semangat mereka mengajar kebaikan, mulai dari mengaji hingga pencerahan tidak pernah bertemu dengan kata bosan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai (22/12).

Satu bentuk konkret perhatian dan dukungan BMH adalah dengan memberikan bantuan berupa fasilitas mobilitas dalam dakwah bagi dai tangguh berupa motor dakwah.

“Akhir 2020 BMH memberikan motor dakwah untuk Ustadz Warsiyam (52 tahun) yang telah mengabdikan diri dalam dakwah di Desa Rasau Jaya 2 Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya,” imbuh Baidai.

Rasau masih terkateogir desa yang dominan area hutan dengan tanah becek kala hujan turun, sehingga keberadaan motor dakwah baginya merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

“Subhanallah, terimakasih kepada BMH dan para donatur, kami yang di hutan begini diperhatikan juga. Atas hadiah motor dakwah ini sangat membantu mobilitas dakwah di sini. Sekali lagi terimakasih, semoga Allah berikan balasan terbaik bagi semua yang terlibat dalam kepedulian ini,” tutur Ustadz Warsiyam.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *