Motor Dakwah untuk Dai Tangguh

Keberadaan dai tangguh mesti mendapat dukungan dari semua pihak. Mereka yang telah memfokuskan energi dan waktunya untuk dakwah telah mengukir kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat.

“Dai Tangguh merupakan program dakwah yang diusung oleh Laznas BMH agar ukiran kebaikan yang telah mereka dedikasikan semakin baik dan semakin luas manfaatnya. Di antara program pendukungnya adalah motor dakwah untuk dai tangguh,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah Imam Muslim.

Dalam rangkaian ajang Silaturahmi Dai yang dihadiri ratusan dai Hidayatullah Jawa Tengah, sesi penyerahan bantuan sepeda motor untuk Dai Tangguh dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kudus resmi dilakukan. (12/7/2018).

Secara simbolis, penyerahan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jateng Ustadz Ahmad Suwarno dan Ketua BMH Perwakilan Jawa Tengah Imam Muslim kepada Ustadz Tumidi, Dai Tangguh BMH yang membina kurang lebih 500 muallaf di lereng Gunung Merapi Merbabu.

“Dengan adanya bantuan sepeda motor ini, semoga dapat memperlancar aktivitas dai Hidayatullah ke daerah-daerah pelosok, dan juga apresiasi atas perjuangannya selama ini. Semoga senantiasa istiqomah dan dimudahkan dalam setiap langkahnya,” ungkap Imam Muslim lebih jauh.

“Terima kasih kepada segenap donatur yang telah memberikan amanatnya kepada BMH. Bersama, mari kita dukung perjuangan mereka,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *