Motor Dai untuk Kuatkan Dakwah

Perhatian masyarakat terhadap kiprah dai tangguh yang terus didorong oleh BMH semakin luas dan meningkat. Tidak saja institusi, masyarakat pun mulai turun tangan, ambil bagian dalam penguatan program dakwah ini dengan memberikan motor yang mereka miliki untuk menjadi penguat kiprah dakwah para dai tangguh BMH.

Akhir bulan Juni ini, Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat mendapatkan amanah dari donatur berupa hibah motor untuk dai tangguh.

“Alhamdulillah, program dai tangguh terus mendapat dukungan masyarakat, kali ini Laznas BMH menerima hibah motor untuk dakwah dari seorang donatur, yakni Bapak Eko yang berdomisili di Jalan Jeruju Pontianak Barat. Kami sangat senang dengan kepedulian beliau, semoga menguatkan kiprah dai dalam dakwah di Kalimantan Barat ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai.

Begitu besar perhatian dari Bapak Eko saat penyerahan beliau membawa istri dan kedua anaknya. Seakan-akan beliau sedang mengusahakan kedua anaknya dapat meneladani kebaikan penting bagi umat untuk peduli dan turun tangan.

“Kami serahkan motor kami untuk dakwah dai tangguh BMH, semoga bermanfaat,” ucap Bapak EKo bahagia.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *