Meriahkan Ramadhan dengan Tebar Al-Qur’an Berkah

Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Yogyakarta, berbagi kebahagiaan dengan “Tebar Al Quran Berkah”.

Al-Qur’an itu diserahkan kepada para santri di TPA di daerah Gerbosari, Samigaluh, Kulonprogo sedang mengaji berrsama-sama.

Memang bukan karena Al-Qur’annya yang tidak ada, tetapi kebanyakan  Al-Qur’an yang tersedia sudah rusak dan sobek kanan kiri.

Tentunya kurang nyaman untuk digunakan belajar. Hal itulah yang menjadi keprihatinan kami Baitul Maal Hidayatullah Yogyakarta untuk berrbagi Al Quran untuk para santri TPA. Di saat semangat belajar santri yang tinggi tetapi keterbatasan sarana pendukung untuk belajar.

Ini hanya sebagian potret penerima maanfaat dari program Tebar Al-Qur’an Berkah, yang diadakan oleh Baitul Maal Hidayatullah Yogyakarta.

“Program ini sebagai kepedulian kami Baitul Maal Hidayatullah dalam rangka ikut berpartisipasi memakmurkan masjid dan mushola dibulan suci Ramadhan tahun ini, semoga dengan program ini semakin banyak masyarakat yang gemar untuk membaca Al Quran baik di Ramadhan maupun di hari-hari lainnya,” jelas, General Manager BMH Yogyakarta, C.H Rohman.

Tahun ini Baitul Maal Hidayatullah Yogyakarta membagikan lebih dari 100 Al-Qur’an untuk Masjid, Musholla dan pesantren yang ada di wilayah Yogyakarta bahkan sampai di daerah Lain, mulai daerah Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo.

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kami memiliki tambahan Al-Qur’an baru. Semoga lebih semarak ngaji santri dan jamaah muusholla, ucap salah satu jamaah musholla penerima Al- Qur’an,” imbuhnya.

Baitul Maal Hidayatullah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi para donatur yang ikut berpartisipasi atas program Tebar Al-Qur’an Berkah.

“Semoga kedepanya kami bisa lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat Yogyakarta,” tutup C.H Rohman.*/Say

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *