Meriahkan HUT RI ke 77 BMH Salurkan Bingkisan Pendidikan Pekanbaru

Menyemarakkan HUT RI ke 77 BMH hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menyalurkan program bingkisan pendidikan, berupa perlengkapan belajar untuk santri tahfidz yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah BMH dapat berbagi kebahagiaan bersama santri tahfidz yatim dan dhuafa yang berada di dua tempat yakni Rumah Tahfidz Qur’an Jl. Durian Pekanbaru dan Pondok Tahfidz Qur’an Putri di Kulim Pekanbaru,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M. Tauhid (17/8).

Pada kesempatan itu BMH salurkan bingkisan paket perlengkapan pendidikan untuk generasi bangsa.

“Paket tersebut meliputi perlengkapan belajar seperti meja-kursi guru dan alat tulis, kemudian kebutuhan untuk gizi berupa sembako, termasuk fasilitas air bersih, mulai dari mesin air dan tandon,” imbuh Tauhid.

Sejumlah 60 santri yatim dan dhuafa tersenyum bahagia penuh syukur atas bantuan yang mereka terima dari para donator BMH.

“Kami ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada BMH atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan tentunya anak-anak santri sangat bahagia mendapatkan bantuain ini dan memang ini yang sangat kami butuhkan saat ini, karena beberapa hari ini juga kesulitan air bersih. Kami doakan semoga BMH dan para donator mendapatkan limpahan keberkahan serta senantiasa diberikan kesehatan. Aamiin,” ungkap pengasuh santri Ustadz Kursani.

Demikian pula dengan Pesantren Tahfidz Putri juga menyampaikan hal senada.

“Alhamdulillah kami sampaikan terimakasih kepada para muhsinin yang telah menitipkan amanahnya melalui BMH untuk disampaikan kepada kami berupa perlengkapan pendidikan dan kebutuhan untuk gizi santri berupa beberapa bahan sembako untuk para santri kami.

Semoga menjadi amal kebaikan bagi bapak/ibu semuanya dan selalu diberikan keberkahan dan kesehatan untuk keluarganya juga. Aamiin,” ungkap Ustadzah Nurhayati.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.