Meriahkan Even Menyambut Milad ke 20 dengan Berbagi Kebaikan

Menyambut miladnya yang 20, BMH Kepri memilih merayakannya bersama masyarakat muslim di pulau penyangga Batam, seperti di pulau Panjang Timur dan Barat dan sejumlah pulau sekitar dengan menggelar sejumlah lomba bertajuk BMH Cup, selain itu diadakan juga sejumlah pertunjukan seni dan budaya serta bazar.

Rangkaian kegiatan milad dimulai pada Sabtu, 12/11 2021 ditandai dengan acara pembukaan yang meriah.

Di hadapan tokoh masyarakat dan perangkat pemerintahan serta masyarakat yang menghadiri pembukaan, kepala Perwakilan Kepri, Abdul Aziz, mengungkapkan rasa bahagia atas terselenggaranya even milad BMH di pulau ini.

“Kegiatan ini bukan semata memberikan hiburan dan kemeriahan tetapi juga memberi dampak pada perekonomian masyarakat, karena selama sebulan akan terjadi transaksi-transaksi melalui bazar dan warung yang digelar oleh warga,” tutur Abdul Aziz dalam sambutannya.

Sementara itu ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz Darmansyah yang juga hadir untuk memberikan sambutan menyampaikan bahwa BMH bukan saja sebagai lembaga amil zakat, tetapi juga berperan juga sebagai pemersatu ummat.

“Indikatornya hari ini dan beberapa waktu ke depan, di pulau Panjang Timur dan Barat akan berlangsung lomba yang akan dihadiri peserta dari 64 pulau,” ujar Ustadz Darmansyah.

Masyarakat menyambut gembira inisiatif BMH Kepri yang memanjakan masyarakat pulau dengan kegiatan yang edukatif dan menghibur.

Ketua panitia, Rahman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Laznas BMH Kepri karena telah memberikan kepercayaan kepada pulau Panjang Barat sebagai tuan rumah.

“Masyarakat sangat bahagia karena baru kali ini, ada acara berskala besar diadakan di pulau dan mengundang peserta dari pulau lain,” ungkap Rahman berbinar-binar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *