Merajut Ukhuwah untuk Indonesia

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bersama unsur internal Hidayatullah dan Lazis PLN dengan bangga menyelenggarakan event penting bagi umat Islam dengan tajuk, “Merajut Ukhuwah untuk Indonesia.”

Event ini akan dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi, MA, kemudian Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr. KH. Nashirul Haq, MA.

“Insya Allah besok kedua pembicara siap hadir dan akan dipandu oleh Ustadz RM Suryanto Sajadiningrat yang merupakan Ketua DPD Hidayatullah Jakarta Selatan,” terang Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi.

Acara sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2017 bertepatan dengan 22 Safar 1439 H, dimulai pada pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB.

“Insya Allah acara akan dilaksanakan di Masjid Nurul Amal di Jalan Aup Raya RT/RW 03/06 Komplek Bank Indonesia Pasar Minggu Jakarta Selatan tepat di samping SD Yasporbi 3,” terangnya.

Kaum Muslimin dipersilakan hadir ke event tersebut, sebagai upaya untuk merajut ukhuwah menuju Indonesia yang maju, adil, dan beradab.*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *