Menanam Modal di Jalan Allah

“Awalnya saya termotivasi ikut berdonasi di Pulau Longos karena mendengar ceramah dari salah satu ustadz kenamaan. Beliau katakan, bahwa kunci rahasia agar rezeki lancar itu ternyata adalah menanam modal di jalan Allah. Salah satu caranya dengan bersedekah dan membantu fakir miskin,” demikian ungkapnya.

Ia menambahkan, “Maka saya pun coba browsing di internet dan tanpa sengaja menemukan salah satu kampanye dari BMH NTT, yakni Pembangunan SMA Bahrul Ulum di Pulau Longos.

Maka saya mempelajari kinerja dari lembaga BMH NTT ini, rupanya saya menemukan bahwa BMH NTT ini salah satu lembaga ziswaf yang luar biasa aktif membangun pendidikan di pedalaman NTT,” terangnya.

“Sayapun segera memutuskan untuk menyalurkan infaq saya di BMH NTT, dan Alhamdulillah saya selalu diberitahu update terbaru perkembangan pembangunan SMA Bahrul Ulum tersebut, dari mulai pengangkutan bahan bangunan, pembuatan batako dan lain-lain, semua diupdate begitu lengkap, sehingga saya pun tenang telah menyumbangkan donasi saya ke sasaran infaq yang tepat,” urainya.

“Alhamdulillahnya ternyata apa yang ustadz tersebut jelaskan tentang kunci rezeki rupanya saya alami. Sedikit demi sedikit usaha saya mulai keliatan titik terangnya. Alhamdulillah, Allah boten sare,” tegasnya.

Demikian pengakuan langsung Khairul Amri – Donatur program BMH di NTT asal Surabaya.

Nah, bagaimana dengan kita? Anda yang terpanggil bisa hubungi admin di fanpage ini.

>> s.id/SMAPulauLongos <<
>> https://kitabisa.com/bangunsmapulaulongos <<

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *