Melalui Jumat Berkah, Kepedulian Anda Kuatkan Aqidah Sesama

Jum’at Berkah menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Muhsinin, kepedulian mereka kian meningkat, sehingga BMH yang selama ini menjadi mitra dalam kepedulian terus memberikan layanan makan siang gratis setiap hari Jum’at.

Kali ini Jum’at (13/10) BMH menyapa dusun Kampung, Desa Kaloran dengan berbagi nasi rantangan sejumlah 100 Paket yang dibagikan setelah Sholat Jum’at, bertempat di Masjid Al Hidayah dan Masjid Al Huda.

Penduduk setempat sebagian besar menjadi buruh tani, dengan penghasilan di bawah upah minimum. Olehnya itu, BMH hadir dalam rangka mengentas kemiskinan dan memperkuat aqidah. Sebab, dusun ini menjadi salah satu sasaran pemurtadan.

“Terima Kasih atas kepedulian BMH yang jauh-jauh dari Semarang mau lihat kami di sini, semoga kepedulian BMH terus bersama kami, lebih-lebih ada program lanjutan yang konkret untuk masyarakat di dusun ini.” ucap tokoh setempat, Ustadz Moko.

Selanjutnya, BMH bersama masyarakat dusun Kampung Desa Kaloran akan mengadakan aksi lanjutan dengan agenda santunan Janda dan masyarakat dhuafa.

“Ahad depan BMH akan kembali hadir untuk bersama memberikan santunan buat Janda

dan masyarakat dhuafa sebanyak 200 paket,” tutur GM BMH Perwakilan Jawa Tengah Imam Muslim.

“Masyarakat dusun ini akan BMH bina terus sehingga akidah masyarakat semakin kuat. Dengan keimanan yang semakin baik, iming-iming kebutuhan ekonomi dan pendidikan gratis tidak sampai masyarakat mau menggadaikan aqidahnya,” tegas Imam Muslim.

Bersama Laznas BMH kepedulian Anda kuatkan aqidah sesama.*/Yusron

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *