Meja Ngaji Jadikan Belajar Quran Tak Lagi Tengkurap

Upaya mencerdaskan anak bangsa terus dilakukan dan dikuatkan oleh Laznas BMH dengan beragam realisasi program yang dapat menunjang proses belajar-mengajar anak-anak bangsa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, BMH kembali hadir mendukung program pendidikan Quran anak-anak di Labusel berupa penyerahan Program 1000 Meja Ngaji, dimana 10 meja telah dilakukan penyerahan simbolis di Rumah Quran yang berada di Labusel, Sumatera Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Thalib belum lama ini.

Program ini menjawab kebutuhan Rumah Quran itu sendiri.

“Meja ini sesuai dengan kebutuhan. Selama ini anak-anak ngaji tengkurap di latai. Bahagia sekali kami dan anak-anak dapat bantuan ini,” tutur pengelola Rumah Quran, Ustadzah Mardiyah penuh bahagia.

“Semoga segala kebaikan Allah limpahkan kepada semua doantur BMH dan teman-teman BMH. Anak-anak insya Allah lebih semangat lagi belajar,” imbuhnya.

Bersama BMH mari hadirkan solusi dan jawaban atas kebutuhan genrasi bangsa yang ingin belajar lebih baik lagi. Melalui Program Sedekah 1000 Meja Ngaji kita dapat sinergis menjawab kebutuhan belajar anak-anak pedalaman di dalam mengerti, menghafal, dan mengamalkan Alquran.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *