Meja Belajar untuk Santri Penghafal Quran

Laznas BMH terus mendorong semangat generasi muda bangsa untuk menuntut ilmu, mencapai harapan terbaik dalam belajar dan bermanfaat luas dalam kehidupan masyarakat. Satu di antara bentuk dukungan itu adalah pemberian bantuan fasilitas belajar, berupa meja belajar.

“Alhamdulillah, hari ini Laznas BMH perwakilan Banten, menyerahkan amanah kebaikan para donatur dan kaum Muslimin dalam program meja belajar untuk santri penghafal Quran yang diserahkan ke Pesantren Putri Penghafal Quran Al-Firdaus, Serpong, Tangerang Selatan,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (3/11).

Meja belajar ini merupakan sarana yang dinantikan oleh para santri, mengingat yang ada telah termakan usia, usang, dan tidak layak lagi.

“Terimakasih kepada BMH. Meja ini sangat dibutuhkan oleh aku dan teman-teman, untuk belajar dan tentu saja menghafal Quran,” ungkap seorang santri bernama Hawa.

“Apalagi ini mejanya bagus dan bisa di bawa ke mana-mana, sehingga aku dan teman-teman bisa memilih tempat menghafal,” imbuhnya bahagia.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *