Masjid, Sekolah dan Pesntren di Kendari Dapat Layanan Semprot Disinfketan

Wabah Covid-19 kian meluas dan mengkhawatirkan masyarakat. Kondisi itu membuat Lazas BMH terus meluaskan layanannya. Kali ini di Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan sinergis bersama TASK Hidayatullah yang di dalamnya ada unsur relawan SAR Hidayatullah Sulawesi Tenggara.

“Upaya ini pun BMH jalankan di Sulawesi Tenggara, tepatnya Kendari agar dapat ikut serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah (26/3).

Penyemperotan dilakukan di tempat-tempat umum, meliputi sekolah, masjid, pesantren dan tempat umum lainnya.

“Pada hari ini, lima masjid, dua pesantren, satu sekolah dan satu posyandu sekitar Kambu dan Kecamatan Baruga di Kendari telah disemprot,” imbuh Fatahillah.

Direncanakan hari ini (27/3) kembali akan melakukan penyemperotan ke masjid yang berada di pinggiran Kota Kendari.

Terang saja program ini mendapatkan apresiasi warga dan pengurus masjid.

Bapak Mangi misalnya, salah satu pengurus masjid mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BMH dan seluruh donaturnya.

“Terimakasih BMH yang telah menyemprot masjid kami dengan disinfektan, hal ini membuat kami lebih tenang dalam beribadah. Semoga BMH dan segenap donaturnya Allah jaga dan berkahi kehidupannya, dijauhkan dari penyakit dan virus,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *