MALAM INI, TIM RELAWAN BMH MEMBERSAMAI PARA PENGUNGSI GEMPA PULAU LOMBOK

MALAM INI, TIM RELAWAN BMH MEMBERSAMAI PARA PENGUNGSI GEMPA PULAU LOMBOK

“Malam Ini Cukup Mencekam Semua Warga Tidur Di Luar Rumah Dan Tempat- Tempat Terbuka. subhanallah….” Malam yang begitu mencekam, gelap tanpa ada aliran penerangan listrik, semua listrik saat ini padam total untuk wilayah Bayan lombok utara, Lombok timur dan sekitarnya.

Rasa trauma yang masih menghujam dalam bayangan mereka masyarakat Pulau Lombok. Malam ini, hampir semua masyarakat Pulau Lombok memilih berada di luar rumah karena waspada dengan gempa susulan yang terus terjadi. Termasuk ibadah shalat pun dilakukan di sekitar halaman masjid.

Sebagian Masyarakat singgah di beberapa titik pengungsian darurat dan sebagian mereka masih memilih tidur dengan alas seadanya bahkan sepanjang jalan penuh dengan tenda darurat untuk mengungsi.

TIM BMH terus melakukan layanan bantuan darurat di lokasi pengungsian saat ini, beberapa bantuan makanan siap saji , minum air bersih dan beberpa kebutuhan pokok lainnya tersalurkan dengan baik.

Kita turut berduka dan mendoakan, semoga korban husnul khotimah dan begitu juga dengan keluarga korban semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah / bencana yang melanda saudara kita. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin.

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *