Luaskan Dakwah Quran dengan Resmikan 4 Rumah Qur’an Untuk Mualaf di Malinau

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara terus memberikan dukungan kepada ummat dalam upaya pencerahan melui Rumah Qur’an yang didedikasikan untuk mualaf baru-baru ini di Malinau.

“Alhamdulillah hari ini baru saja kita resmikan 4 rumah Qur’an di Malinau, semoga dengan diresmikan Rumah Qur’an ini, saudara – saudara kita yang mualaf bisa belajar agama dengan baik dari sisi tata cara sholat dan baca qur’an agar akidah mereka tetap kuat dan terjaga,” terang Amin Umar, Koordinator BMH Gerai Malinau (18/11).

“Adapun lokasi Rumah Qur’an yang diresmikan yaitu, di Jl. Poros Malinau – Tana Tidung yang diberi nama rumah qu’an Al-Ikhlas, Malinau Seberang diberi nama Al-Huzaifi, rumah qur’an Sohibullah di Jl. Tanjung Lapang RT.14 No.55 Kec. Malinau Barat dan di RT.20 Malinau Kota yang diberi nama Al-Falah,” tambahnya.

Peresmian 4 Rumah Quran diakui dai tangguh BMH di Malinau, Ustadz Muhidin sangat efektif di dalam upaya memperluas dakwah Alquran.

“Alhamdulillah kami selaku dai yang ditugaskan dalam pengelolaan salah satu Rumah Qur’an di Malinau Seberang ini, mewakili para jamaah dari kalangan mualaf mengucapkan terima kasih kepada BMH dan Hidayatullah Malinau yang telah memfasilitasi kami wadah dalam memudahkan untuk belajar Alquran dan agama di tempat ini, ini benar-benar efektif untuk meluaskan dakwah Alquran,” ungkap dai muda itu bahagia.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *