LPS Peduli Kunjungi Posko BMH Berikan Bantuan dan Lakukan Sinergi Recovery

Bertempat di Posko Bersama BMH dengan berbagai lembaga kemanusiaan lainnya yang berada di Desa Sigarpenjalin (07/09/18) Lempaga Penjamin Simpanan (LPS) Peduli datang berkunjung untuk memberikan perhatian dan bantuan bagi korban musibah gempa bumi Lombok.

Dalam kunjungan tersebut LPS Peduli melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari kegiatan taruama healing, bantuan logistik dan kegiatan ramah tamah bersama anak-anak korban gempa lombok bersama Laznas BMH.

Ketua Dewan Komisioner LPS, Halim Alamsyah dalam sambutannya memberikan motivasi kepada anak-anak. Melihat respon anak-anak yang penuh keceriaan, Halim Alamsyah mengaku sangat senang dengan respon anak-anak. “Luar biasa, anak-anak begitu bahagia,” ucapnya singkat.

“Insyallah akan kita usahakan untuk membangun sekolah yang layak untuk belajar mereka,” Imbuhnya.

Selain itu, tim relawan LPS Peduli juga sangat bersemangat menjalankan tugas memberikan truama healing kepada anak-anak, sehingga anak-anak sangat antusias atas kedatangan dan kegiatan yang dilakukan LPS Peduli bersama dengan BMH.

Halim Alamsyah disambut antusias penuh keceriaan oleh anak-anak korban musibah gempa bumi Lombok

Atas kunjungan tersebut, Ketua Umum BMH, Marwan Mujahidin yang juga hadir menyambut kedatangan rombongan LPS Peduli menyampaikan terima kasih kepada LPS Peduli yang dipimpin langsung oleh Halim Alamsyah.

“Terimakasih telah berkenan menyambangi posko BMH dan menyapa para korban musibah gempa bumi Lombok yang selama ini bersama-sama relawan BMH dalam memperkuat sinergi program recovery gempa Lombok ke depannya,” tuturnya.

LPS Peduli sendiri hadir dan menyerahkan bantuan melalui BMH dengan nnama program “Bantuan Sosial Bangkit Bersama LPS Peduli Rehabilitasi & Pemulihan Lombok – NTB.*/Rozi

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *