Logistik untuk Santri Penghafal Quran

Senin (11/1) Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara kembali menyalurkan program logistik untuk santri penghafal Quran, yang berada di Kelurahan Gunung Lingkas dan Kelurahan Mamburungan Timur, Kota Tarakan.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara menyampaikan program ini rutin dilakukan guna memberikan dukungan ketahanan pangan untuk pesantren.

“Alhamdulillah program ini berjalan secara rutin guna membantu ketahanan pangan pesantren dan santri. Yang mana ini semua adalah wujud kepedulian umat Islam terhadap pendidikan generasi bangsa melalui pesantren di BMH,” katanya.

Dalam kesempatan ini sebanyak 500 Kilogram beras telah disalurkan.

Tentu saja program ini sangat dibutuhkan oleh para santri dan pesantren. Pengasuh Santri, Ustadz Azhar menuturkan bahwa bantuan logistik BMH ini sangatlah bermanfaat bagi berlangsungnya pendidikan para santri.

“Kami sampaikan terimakasih kepada donatur BMH yang terus peduli dan memberikan perhatian kepada kami di sini. Semoga Allah berikan balasan berupa rahmat dan berkah bagi kita semuanya,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *