Logistik untuk Dai Pesantren di Pedalaman Kaltara

Laznas BMH terus memberikan perhatian kepada masyarakat dhuafa, termasuk para pencerah umat dari kalangan dai dan pengurus pesantren.

“Alhamdulillah hari ini BMH menyampaikan amanah kebaikan dari donatur dan muzakki melalui Program 1000 Paket Sembako untuk dai dan pengurus pesantren. Pada kesempatan ini bantuan diserahkan ke Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah yang berada di Jalan Merak RT.10 Desa Makmur SP 2 Kec. Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (30/6).

Bantuan ini diterima langsung oleh dai dan pengurus Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tulin Onsoi.

“Puji syukur kepada Allah Ta’ala pada kesempatan ini kami mendapat kiriman kebaikan dari BMH untuk para ustadz dan ustadzah yang berada di daerah pedalaman dan perbatasan Indonesia – Malysia. Semoga Allah balas kebaikannya, berkah rezekinya dan sehat semuanya,” ucap Ustadz Ahmad Zaini seorang dai yang setiap hari berdakwah di daerah ini.

M. Nor Komara menambahkan bahwa program ini dimaksudkan untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang mendedikasikan diri di jalan dakwah.

“Program 1000 Paket Sembako ini kita sasar masyarakat pra sejahtera, pesantren, panti, dai dan guru ngaji yang ada di Kaltara mulai dari kota sampai pedalaman dan perbatasan setiap bulannya. Para dai di pesantren merupakan putra bangsa yang mendedikasikan diri mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *