Laznas BMH Serahkan Armada Dakwah untuk Ustadz Awang

Ustadz Awang tak kuasa menahan haru nan bahagia dari wajahnya usai menerima bantuan dari donatur BMH berupa armada dakwah berupa satu unit motor.

“Terimakasih kepada Laznas BMH. Bantuan ini sangat memudahkan kami nantinya dalam tugas dakwah membina masyarakat di desa binaan kami,” terang pria yang telah 4 tahun berdakwah di beberapa desa di Bengkulu itu.

Keterbatasan fisik yang dialaminya tak menyurutkan semangat dakwah.

“Hal itu pula yang mendorong BMH menyediakan motor yang ramah disabilitas dengan meredesain motor menjadi tiga roda. Semoga Ustadz Awang bisa semakin intens dalam mencerdaskan masyarakat melalui dakwah,” ungkap Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan (20/9).

Ustadz Awang sejak belia memang ingin menekuni dunia dakwah.

“Karena melalui dakwah saya bisa menjadi orang yan gbermanfaat bagi oran glain. Jadi saya memilih jalan dakwah. Walau saya harus mengalami kecelakaan 4 tahun silam, saya tetap memilih jalan dakwah. Mohon doanya bisa istiqomah,” ungkapnya semangat.

Bantuan armada dakwah ini akan memudahkan Ustadz Awang membina masyarakat di enam desa yang tersebar di beberapa kabupaten, seperti Desa Weskust di Kepahiang, Desa Padang Kedeper di Merigi Keindang, Bengkulu Tengah dan titik lainnya yang jaraknya tidak saling berdekatan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.