Layanan Kesehatan Gratis Bersama RS Amalia dan Pegadaian Syariah Bontang

Sinergi untuk menebar manfaat bagi sesama menjadi energi besar Laznas BMH bersama berbagai institusi, termasuk di Kota Bontang Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah, bersama RS Amalia Bontang dan Pegadaian Syariah Bontang, Laznas BMH Gerai Bontang berhasil menyelenggarakan layanan kesehatan gratis bagi peserta Sepeda Nusantara yang berlangsung di Lapangan Detasemen Rudal 002 Baalyon Artileri Pertahanan Udara Kota Bontang,” terang Kepala BMH Gerai Bontang, Hardi Rukmantara (21/10).

Acara yang ramai dipadati pegowes untuk bersama-sama mengayuh sepedanya dalam Sepeda Nusantara 2018 Etape Bontang guna memeriahkan HUT Kota Bontang ke-19 dan HUT TNI ke-73 membuat suasana Kota Bontang lain dari biasanya.

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Bontang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dalam bentuk kegaiatan memberikan layanan check up (kesehatan) gratis bagi peserta yang ikut memeriahkan acara Sepeda Nusantara.

“Layanan check up ini meliputi Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah, Berat Badan, dan Tensi, selain itu juga kami meyajikan Bubur Kacang Hijau dan makanan ringan lainya,” tutur Hardi.

BMH sendiri mengangkat program tersebut karena dinilai selaras dengan program Pemerintah Kota Bontang yakni mewujudkan masyarkat yang, bersih, sehat dan bugar.

Ketua Panitia Sepeda Nusantara, Bapak H. Ahmad Aznem menyampaikan bahwa acara Check Up Kesehatan Gratis BMH sangat cocok sekali dan sesuai dengan kegaitan yang diadakan oleh Dispora.

“Ini cocok, karena peserta Sepada Nusantara, begitu selesai acara sepedaan bisa langsung cek kesahatan meraka sambil menunggu acara selesai, dan tentu itu baik juga untuk mengetuahi kesehatan kita semua,” ucapnya.

Atas terselenggaranya acara tersebut, Laznas BMH Gerai Bontang mengucapkan terimakasih kepada para mitra.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Sakit Amalia dan Pegadaian Syariah Cabang Bontang, yang telah membantu kelancaran acara check up kesehatan gratis, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan mendapat balasan yang jauh lebih baik lagi di sisi Allah SWT,” pungkas Hardi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *