Layanan Antar Dhuafa Ke Rumah Sakit Gratis

Laznas BMH kembali berbagi kebaikan dalam program layanan ambulan gratis kepada kaum dhuafa. Kali ini BMH membantu Ibu Suliyah, seorang pasien yang beralamatkan di Dusun Semanding Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur (21/6).

Ibu suliyah menderita penyakit di kepala akibat benturan kala mengalami kecelakaan beberapa bulan yang lalu, setelah itu ia melakukan rawat jalan di rumah setelah pulang dari rumah sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Jombang.

“Kamis (21/6/2018) pukul 05:00  WIB, BMH mendapat telepon dari Ibu Suliyah, beliau meminta bantuan untuk diantar berobat karena sakitnya kambuh kembali. BMH pun segera merespon,” terang Manajer BMH Gerai Jombang, Aminur Rohim.

Mbah Tumirah selaku ibu pasien mengungkapkan rasa terimaksih kepada BMH karena telah dibantu untuk mengantar anaknya ke rumah sakit secara gratis. “Terimakasih, semoga Allah berikan balasan lebih baik,” ucapnya.

“Semoga program layanan ambulan gratis bagi kaum dhuafa ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas dan semoga menjadi amal sholeh bagi seluruh donatur dan simpatisan BMH,” pungkas Aminur Rohim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *