Launching Rumah Quran Jawa Barat

Setelah DKI Jakarta, kini Luanching Rumah Quran juga digelar di Jawa Barat, tepatnya di Grand Hotel Preanger yang dihadiri oleh 150 orang peserta yang merupakan pengelola Rumah Quran di berbagai kabupaten di Jawa Barat (20/3).

“Alhamdulillah hari ini BMH bekerjasama dengan DPW Hidayatullah Jawa Barat menggelar Launching Rumah Quran yang insha Allah ditargetkan pada 2021 ini berdiri sebanyak 1000 Rumah Quran di seluruh Jawa Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Program ini relevan dengan program pemerintahan Jawa Barat yakni Jabar Mengaji.

Pada kesempatan itu juga digelar penyaluran 3000 baju Muslim untuk anak-anak santri Rumah Quran. Selain itu juga digelar upgrading dai se-Jawa Barat dengan harapan program ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga memberi manfaat langsung kepada masyarakat.

“Program ini dapat berlangsung berkat dukungan semua pihak yang selama ini mendukung kiprah dan kinerja BMH dalam mencerdaskan bangsa melalui gerakan dakwah dan pendidikan. Semoga dengan hadirnya program ini, dakwah dan pendidikan Alquran di berbagai daerah di Jawa Barat dapat berjalan lebih baik lagi,” tutup Rahmat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *