Launching Darul Qiyam Hidayatullah di Leneng Praye

Laznas BMH terus berupaya menguatkan kiprah dakwah di dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, kali ini dengan peresmian Darul Qiyam Hidayatullah yang didirikan di Leneng Praye Lombok Tengah.

“Alhamdulillah BMH Perwakilan NTB dapat mendirikan Darul Qiyam Hidayatullah sebagai wujud semangat terus berkhidmat kepada bangsa, dengan mencerdaskan bangsa melalui gerakan dakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (15/8).

Dalam kesempatan berbahagia itu hadir Lurah Leneng Praye yakni Mami’ Isnaini yang juga sempat memberikan sambutan dan dorongan agar BMH lebih progressif dalam mencerdaskan umat melalui Rumah Quran Darul Qiyam Hidayatullah.

Agenda ini dipandang penting dan strategis di dalam membentengi anak-anak bangsa dari gempuran budaya buruk yang dapat menjauhkan mereka dari kehidupan yang bermoral dan religius.

“Pendirian Rumah Quran oleh BMH ini sangat penting dan strategis. Semoga generasi kita, anak-anak kita bisa menjadi generasi yang beretika, bermoral dan berakhlak mulia karena dekat dan selalu membaca Alquran,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *