Launching 30 Rumah Quran di Ternate

Laznas BMH bersama para dai tangguh dan DPW Hidayatullah Maluku Utara terus meningkatkan layanan kepada umat melalui peresmian Program Rumah Quran.

“Alhamdulillah pada hari ini (22/3) bersama dai tangguh dan juga DPW Hidayatullah Maluku Utara sinergi launching Program Rumah Quran sebanyak 30 Rumah Quran yang dilaksanakan di Pesantren Hidayatullah Gambesi, Kota Ternate,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Hadir memberikan dukungan pada kesempatan tersebut, Sultan Ternate, Syarifuddin bin Iskandar Muhammad Djabir, kemudian Walikota Ternate, Muhajirin Bailusy.

Memeriahkan launching Rumah Quran tersebut juga digelar kajian sambut Ramadhan agar semangat para dai dan masyarakat dalam berinteraksi dengan Alquran kian meningkat dan membawa kesadaran hidup yang lebih baik.

“Launching Rumah Quran di 30 titik ini dapat BMH wujudkan adalah bukti kesadaran umat Islam dalam menunaikan kewajiban zakat, mengamalkan sunnah Rasulullah SAW dalam bentuk infak dan sedekah. Semoga energi kebaikan ini dapat terus kita himpun dan kerahkan bersama-sama untuk mencerdaskan bangsa melalui Rumah Quran,” tutup Arif Ismail.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *