Kue Lebaran yang Didambakan

Jika Anda berbahagia karena serba mudah dalam hidup, terutama saat lebaran, maka tidak dengan Andi Hapsah (45 tahun). Wanita asal Bulukumba yang merantau ke Desa Wawondula, Towuti, Luwu Timur itu sangat bahagia dengan kiriman kue dari Laznas BMH Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Bahkan dirinya sempat was-was, kalau Ramadhan kali ini ia mampu menghadirkan setoples kue sebagai penyambut tetamu. Namun rasa was-wasnya itu tersingkap dengan hadirnya pertolongan Allah, melalui datangnya bantuan dari Laznas BMH Sulsel Gerai luwu Timur.

“Alhamdulillah, bantuan dari BMH sangat tepat waktunya saat keluarga kami membutuhkan,” ujarnya saat menerima bantuan, beras fitrah, paket lebaran dan uang saku keluarga (24/6).

Andi Hapsah dan suami yang berprofesi  sebagai buruh kebun selama ini masih menumpang di tanah orang dengan mendirikan pondokan,  dengan tanggung jawab 5 orang anak serta penghasilan yang minim, ia masih terus berjuang memenuhi kebutuhan keluarga.

“Bagi kami, ini adalah bagian dari sisi-sisi yang terus memotivasi kami untuk berkiprah. Sungguh ini adalah bagian dari kerja-kerja amil yang sangat membahagiakan. Kita membawa yang mungkin tak seberapa, tetapi itu ternyata harapan yang membahagiakan sebagian dari saudara kita yang membutuhkan,” terang Ketua BMH Gerai Luwu Timur, Muhammad Rizky.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkerja sama sehingga semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dari zakat,” imbuh Rizky.

Sungguh kepedulian Anda adalah kebahagiaan saudara kita yang membutuhkan. Mari terus asah kepedulian kita untuk menghadirkan maslahat dan kebahagiaan bagi sesama.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *