Kuatkan Tugas Dakwah Dai Tangguh ke Tebing Tinggi

Laznas BMH dengan program utama dakwah terus hadirkan penguatan dari berbagai sisi, kali ini melalui penugasan dai, tepatnya ke Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

“Alhamdulillah hari ini BMH hadir memberikan penguatan atas amanah dakwah seorang dai tangguh, yakni Ustadz Afrizal Sembiring ke Tebing Tinggi,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Thalib belum lama ini.

Kota Tebing Tinggi bisa ditempuh perjalanan darat selama 3 jam dari Kota Medan.

“Semoga dengan ditugaskannya dai tangguh ke Tebing Tinggi perluasan dakwah dapat dilakukan secara lebih massif,” imbuh Lukman.

Ustadz Afrizal Sembiring sebelumnya telah menjalankan tugas dakwahdi lumajang membina mualaf Suku Tengger.

“Alhamdulillah terus diberikan kepercayaan dalam dakwah, setelah dari Lumajang saya pernah ditugaskan dakwah ke Bandung, kemudian Bangkalan, berlanjut ke Nias. Dan, saat ini ke Tebing Tinggi. Mohon doa, Allah istiqomahkan selalu, terlebih masyarakat Rantau Laban, Rambutan Kota, Tebing Tinggi cukup baik sambutannya,” ucapnya.

Program dakwah dan penugasan dai tangguh ini dapat terus bergulir karena kesadaran kaum Mslimin di dalam menjalankan perintah Allah berupa zakat, infaq dan sedekah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *