Kuatkan Semangat Crisna Terus Belajar

Manusia tidak dapat memilih dalam keadaan apa dia hidup, terutama kala masih anak-anak. Itulah yang di antaranya dialami oleh Crisna yang berada di Kendal Jawa Tengah, yang belum genap satu semester tidak lagi dapat bertemu sang ayah, yang dikabarkan hilang tanpa kabar. Kondisi itu menjadikan Crisna terguncang dalam banyak hal.

“Alhamdulillah, hari ini BMH menyalurkan amanah umat untuk Crisna, berupa beasiswa. Semoga beasiswa ini mampu memberikan semangat untuk adik Crisna tetap semangat untuk belajar dan terus mendampingi ibunya,” terang amil BMH Gerai Kendal, Fahrurrozi. Senin (26/10/20).

Amanat kebaikan donatur BMH ini tidak saja beasiswa untuk Crisna tetapi juga bantuan pengobatan untuk sang ibu, Ibu Ana yang dalam penglihatan mulai terasa ada gangguan, sehingga tidak dapat bekerja sebagaimana biasa.

“Terimakasih atas bantuannya, ini bermanfaat untuk kami khusunya untuk Crisna. Semoga BMH terus berkembang dan maju juga lancar dalam setiap program-programnya,” tutur Ibu Ana.

Mari terus hadirkan kepedulian kepada mereka yang hdip dalam kesulitan, baik secara materi maupun jiwa.

“Kepedulian kita adalah penguat mental, iman, hati dan optimisme mereka yang sedang diterpa ujian kehidupan,” tutup Fahrurrozi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *