Kuatkan Perjuangan Janda Tangguh

Hidup sepenuhnya adalah kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Terhadap segala kelebihan dalam bentuk kelapangan rezeki, maka itu adalah ujian untuk diri bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

“Dalam rangka mewujudkan keseimbangan hidup yang membawa maslahat, satu di antara program yang digulirkan oleh BMH Gerai Merauke di Papua adalah mendukung, menguatkan perjuangan para janda tangguh di dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga,” terang Koordinator BMH Gerai Merauke, Susanto akhir pekan lalu.

Program ini bermaksud menciptakan kesinambungan usaha para single parent di dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Di antaranya adalah Siti Mutiah, yang sehari-hari jualan ikan dan sayur.

“Alhamdulillah terimakasih kami sampaikan kepada BMH Merauke yang peduli dan mendukung semangat kami dalam kemandirian ekonomi. Semoga Allah membalas dengan kebaikan berlipat ganda untuk BMH dan semua donatur,” ungkapnya.

Program ini juga dirasakan oleh janda tangguh lainnya di Kelurahan Kelapa V dan Keluahan Seringgu Jaya di Merauke.

Penguatan berupa bantuan sembako dan dana bantuan untuk penguatan modal usaha.

“Harapannya ini dapat menguatkan semangat dan tekad juang mereka di dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga,” tutup Susanto.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *