Kuatkan Kiprah Mahad Tahfidz Ummul Quro Al-Hanif di Rokan Hulu

Ma’had Tahfidz Ummul Quro Al-Hanif terus hadirkan komitmen lahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berkapasitas sebagai penghafal Alquran.

“Alhamdulillah BMH hadir memberikan support pendidikan ma’hada tahfidz tersebut yang beralamatkan di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, Riau,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Tauhid baru-baru ini.

Ustadz Insan Kamil selaku pengelola menyatakan, peran dan kiprah ini tidak lepas dari dukungan nyata yang berkesinambungan dari donatur BMH.

“Alhamdulillah ma’had ini terus hadirkan anak-anak yang cinta alqur’an dan BMH senantiasa hadir memberikan dukungan nyata yang berkelanjutan dengan memberikan support pendidikan bagi anak-anak didik kami dan kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari donatur sekalian, semoga ini menjadi amal jariyah aamiin,” ungkapnya.

Ghazi, salah satu anak didik mengaku senang belajar di sini karena bimbingan dari para ustadz sehingga dia bisa menghafal Alquran dan mengungkapkan rasa terimkasih kepada BMH yang selama ini telah mendukung pendidikan mereka.

“Kebahagiaan mereka adalah bukti dan sinergi dan kolaborasi kaum muslim melalui BMH, sehingga kelak akan tercipta generasi yang cinta alquran dan mampu memberikan dukungan yang positif bagi kemajuan bangsa dan agama,” tutur Tauhid.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *