Kuatkan Kiprah Dakwah Dai Tangguh dengan Bantuan Motor

Mobilitas para dai di pedesaan dan pelosok desa cukup tinggi. Karenanya kebutuhan akan alat transportasi sangat mendesak guna menopang kelancaran berjalannya dawah.

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Yogyakarta kembali menyalurkan bantuan sepeda motor kepada Dai Tangguh yang bertugas mengemban amanah dakwah di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, Senin (28/06).

Proses penyerahan dilakukan di kantor BMH Yogyakarta, Jl. Kaliurang Km. 11,5 Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Syai’in Kodir sebagai Kadiv Program BMH Yogyakarta mengemukakan penyaluran motor kali ini diterima oleh Ustadz Muhammad Nur Islam (38), Dai Tangguh BMH yang berdakwah di Karanganyar Jawa Tengah.

Ia menyebutkan, program pemberian armada dakwah ini akan terus digulirkan sebagi wujud perhatian BMH pada dai.

“Program penyaluran armada dakwah merupakan salah satu program BMH Yogyakarta yang dikhususkan untuk membantu aktifitas dakwah para dai. Mohon doanya program ini akan terus kami jalankan untuk membantu para dai,” tuturnya.

Muhammad Nur Islam yang bertugas dakwah di wilayah Karanganyar Jawa Tengah merasa bersyukur dengan adanya bantuan armada dakwah ini.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh BMH selama ini,” ungkap ustadz yang murah senyum itu.

Ustadz yang biasa disapa Nur Islam tersebut menambahkan armada motor yang diterimanya sangat bermanfaat sekali, menurutnya karena berbarengan dengan aktifitas kegiatan yang semakin padat.

“Ini waktu yang pas sekali, dimana kami bersama ustadz yang lain lagi membutuhkan armada untuk mobilitas kami di lapangan,” imbuhnya.

Di akhir proses penyerahan, ia menyampaikan terima kasih kepada BMH dan donatur.

“Terima kasih kepada BMH atas perhatian yang diberikan kepada kami selama ini, juga kepada donatur yang sedekahkan sebagian rizkinya. Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik dan barokah,” tutupnya.*/Adam

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *