Kuatkan Kiprah Dai Tangguh Pulau Dobo dengan Motor Dai

Laznas BMH Perwakilan Maluku kembali kuatkan kiprah dakwah dai tangguh dengan bantuan berupa motor dai pedalaman.

“Alhamdulillah, bantuan motor dai kali ini disampaikan kepada dai pedalaman di Pulau Dobo yakni Ustadz Sulaiman,” terang Kadiv Program dan Prodaya BMH Maluku, Ali Ikrom Tihurua belum lama ini.

“Ustadz Sulaiman senantiasa berdakwah dari satu titik ke titik lain di Pedalaman Pulau Dobo Kepulauan Aru Propinsi Maluku,” imbuh Ikrom.

Penyerahan motor dai dilangsungkan di depan Kantor BMH Maluku oleh Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Maluku Ali Ikrom Tihurua.

“Semoga dengan motor dai ini dapat meringankan kiprah dakwah beliau yang sangat sulit dilewati, karena medan dakwah yang ada di pulau Dobo,” ungkap Ali Ikrom Tihurua.

Ustad Sulaiman pun bersyukur dengan hadirnya bantuan ini.

“Alhamdulillah bangga dan bahagia penuh syukur, terima kasih untuk BMH dan para donatur BMH yang telah memberikan kami motor ini,” tuturnya.

“Motor ini sangat membantu pergerakan dakwah kami di pedalaman Pulau Dobo yang jalannya masih rusak, semoga dengan motor ini kami dapat menjangkau saudara-saudara kita di pedalaman Pulau Dobo untuk mendapatkan sentuhan agama yang mulia ini. Ini juga menjadi kiprah para donatur BMH bersama kami di medan dakwah,” sambung Ustadz Sulaiman.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *