Kuatkan Gerakan Pendidikan Bangsa BMH Gelar Virtual Event Hardiknas Bersama Tokoh dan Pakar

Menyambut dirayakannya Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2021 Laznas BMH gelar virtual event Hardiknas dengan menghadirkan para pakar pendidikan, parenting, dan pegiat pendidikan, guna ikut serta menggelorakan dan menguatkan gerakan pendidikan bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah ini adalah wujud komitmen BMH ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan hadirkan virtual event sambut Hardiknas di Tanah Air. Acara ini akan berlangsung mulai Jumat 30 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara online,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Supendi.

Sejumlah tokoh atau pakar pendidikan akan hadir menjadi narasumber dalam event tersebut, seperti Prof. Euis Sunarti yang merupakan Ketua Perhimpunan Penggiat Keluarga (GiGa) dan juga guru besar IPB, kemudian Moh. Fauzil Adhim, seorang penulis best seller buku-buku parenting di Tanah Air, serta sejumlah tokoh lain, seperti Dik Doank, Dr. Tasyrif Amin, M.Pd.I dan lainnya.

Tujuan dari gelaran ini adalah memberikan edukasi konkret kepada masyarakat bagaimana mengisi kehidupan ini dengan semangat pendidikan yang terus menggelora terutama di masa pandemi yang pendidikan jarak jauh kadangkala masih menimbulkan dampak kurang menguntungkan.

“Kita harapkan hadirnya gelaran ini dapat mendorong wawasan publik semakin meningkat, terutama bagaimana tetap dapat menjalankan proses pendidikan secara benar dan berkaulitas, sehingga pendidikan tetap dapat diraih berkahnya. Di saat yang sama ini juga merupakan satu tantangan yang harus dijawab agar martabat anak negeri semakin meningkat dengan kesadaran publik terhadap pentingnya pendidikan ini,” ulas Supendi.

Publik dapat menikmati sajian virtual event ini di channel youtube BMH TV pada waktu-waktu yang telah ditentukan, mulai Jumat hingga Ahad (30 April – 2 Mei 2021).*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *