KPP Pratama Bangkinang Support Pendidikan Santri

Pada awal tahun 2018 Laznas Baitul Maal Hidayatullah mendapatkan kepercayaan dari lembaga pemerintahan untuk penerimaan dan penyaluran sembako yang langsung diserahterimakan kepada binaan BMH, Yayasan Al-Fath Pekanbaru (05/01).

“Alhamdulillah support dari KPP Pratama Bangkinan ini sangat mendukung berjalannya pendidikan dengan baik bagi 94 santri SMP dan SMA baik putra maupun putri di tempat kami,” terang Kepala BMH Riau, Abdullah.

Pihak Yayasan Al-Fath, dalam hal ini dai tangguh BMH, Ustadz Ja’far As-shiddiq menyampaikan terimakasih atas silaturrahim yang dilakukan pihak KPP Pratama Bangkinang dan juga Laznas BMH yang turut andil dalam acara ini.

“Kami dari Kantor Pajak Pratama Bangkinang sangat senang dan gembira atas penyambutan yang sangat luar biasa baik dari Laznas BMH maupun dari Yayasan Al-Fath ini,” tutur Kepala Kantor Pajak Pratama Bangkinang, yang akrab disapa Bu Rina.

“Dan adapun maksud atau tujuan kami untuk berkunjung ke sini adalah untuk membantu santri-santri tahfidz yatim dan dhuafa berupa sembako dan nasi kotak dan semoga ini bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan secara simbolis kepada ketua Yayasan. Dan juga penyerahan cendramata dari Kepala Perwakilan BMH Riau Abdullah kepada Kepala KPP Pratama Bangkinang.

“Semoga ke depan bisa dijalin sinergi lebih luas dan berkelanjutan dengan KPP Pratama Bangkinang, mengingat tidak sedikit program BMH yang dimensinya memang jangka panjang dan berkesnimabungan,” ucap Abdullah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *