Komunitas Motor Tana Tidung Dukung Program BMH

Kebaikan tanpa batas Ramadhan 1442 H yang diusung oleh BMH terus mendapat perhatian dari masyarakat luas, kali ini dari Komunitas Motor Tana Tidung, Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, di tengah kesibukan aktivitas bulan Ramadhan di 10 hari terakhir, BMH kembali mendapat dukungan dari komunitas Yamaha Vixion Clube Indonesia Tana Tidung. Hal ini sangat menguatkan program yang diusung di sisa Ramadhan ke depan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nur Kumara (6/5).

Kebaikan ini memantapkan program-program BMH di pedalaman Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, BMH Gerai Tana Tidung hari ini dapat kunjungan dari sahabat komunitas motor sebagai bentuk sinergi program buka puasa berkah untuk anak anak yatim dhuafa binaan BMH di pedalaman. Sungguh sebuah kepercayaan yang meneguhkan sekaligus menguatkan program kebaikan kita di pedalaman di Ramadhan karim ini,” jelas Koordinator BMH Gerai Tana Tidung, Sabaruddin.

Penyerahan dukungan program dilakukan di kantor BMH Gerai Tana Tidung.

“Kami sengaja datang langsung ke kantor BMH di Tana Tidung ini, untuk memberikan bantuan guna mendukung program buka puasa berkah BMH yang digencarkan selama bulan Ramadhan,” tutur Koordinator Komunitas Yamaha Vixion Clube Indonesia Tana Tidung, Ewa Kurniawan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *