Komedian Tanah Air Peduli Banjir Bersama BMH

Warga terdampak banjir bandang di Kampung Putih Kota Malang mendapat kunjungan dari komedian nasional, Kiwil dan Daus Mini, Senin (8/11).

Dalam memberikan kepedulian kepada warga di lokasi terdampak, komedian tersebut sempat melakukan aksi sosial bersama komunitas sosial kemanusiaan dan tim yang diterjunkan dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

Selain mengunjungi warga terdampak banjir bandang di Kota Malang, sebelumnya Kiwil dan Daus mini juga berkunjung ke daerah terdampak di Kota Batu dengan memberikan bantuan berupa Alquran serta makanan.
 
Selain itu, juga memberikan bahan material untuk membantu kembali warga yang tempat tinggalnya hanyut terseret banjir bandang.

Kiwil berharap Pemerintah Kota Malang segera menangani korban banjir bandang, sehingga warga bisa beraktifitas normal seperti pada saat belum terjadi bencana.

Ruwiyanto, Koordinator Aksi dari Relawan BMH menyampaikan bahwa sejak dini tim terus bergerak membantu warga.

“Relawan BMH sudah menyebar untuk menyalurkan bantuan kepada warga, mulai makanan siap saji, selimut, sembako dan perlengkapan mandi untuk warga terdampak banjir bandang,” ucapnya.

“Termasuk membantu membersihkan material bebatuan serta sampah yang dibawa arus banjir bandang,” imbuhnya.*/Herim¬†

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *