Kolaborasi Bersama Baznas dan Laznas Bantu Dhuafa di Konkep

Sinergi kebaikan terus menjadi energi yang terhimpun dan mengalir membawa kebaikan bagi sesama. Hal itulah yang dilakukan oleh BMH, Baznas dan Laznas di Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah hari ini (12/10) Laznas BMH Sultra bersinergi dengan Baznas dan Laznas menyalurkan bantuan untuk masyarakat dhuafa yang terdampak pandemi saat ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah.

Kolaborasi itu memberikan bantuan sebanyak 500 paket untuk keluarga dhuafa di Kabupaten Konawe Kepulauan. Paket bantuan berisi beras, telur, gula, dan minya.

“Semua dihimpun di Kota Kendari, kemudian perjalanan dengan truk, lalu kapal menyeberang ke Konawe Kepulauan,” imbuh Fatahillah.

Bantuan ini sangat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat setempat.

“Terimakasih atas bantuan dari lembaga zakat, BMH dan Baznas serta semuanya Laznas di Sultra atas kepeduliannya kepada kami di sini,” ungkap Abdullah, seorang buruh.

Kolaborasi ini diikuti oleh Baznas, BMH dan Laznas lainnya, seperti IZI, Wahdah Inspirasi Zakat, dan Unit Pengumpul Zakat Islamic Center Mu’adz bin Jabal Kendari.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *