Kirim Paket Sembako Langsung ke Rumah Mustahik

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara terus memberikan perhatian kepada masyarakat dhuafa dengan mengirimkan paket sembako kepada mereka langsung diantarkan ke rumah-rumah.

“Alhamdulillah hari ini BMH kembali menyampaikan amanah kebaikan dari donatur dan muzakki melalui Program 1000 Paket Sembako untuk dhuafa yang ada di Kalimantan Utara, kali ini tim BMH langsung mendatangi para mustahik dari rumah ke rumah, salah satunya Nenek Sainab dan Ibu Indah yang hari-hari hanya mengurus rumah tangga,” ternag Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (6/7).

Amil BMH hadir langsung ke kediaman kedua penerima manfaat itu yang berada di Jalan Slamet Riyadi RT.08 Karang Anyar Tarakan Barat.

Nenek Sainab tinggal di rumah peninggalan almarhum suaminya berdua dengan anaknya yang lumpuh dikarenakan step sejak usia 1 tahun dan kini usia anaknya sudah memasuki 39 tahun.

“Untuk kehidupan sehari-hari Nenek Sainab mengandalkan belaskasih dari tetangga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” jelas Komara.

Sedangkan keluarga Ibu Indah adalah salah satu penerima manfaat dari program ini, suaminya bekerja sebagai nelayan tradisional yang belum jelas penghsilannya disetiap bulannya dan memiliki tiga orang anak.

“Salah satu anaknya menderita Sindrom Hedrosefalus sejak umur 1 tahun dan kini usianya 4 tahun,” ujar Komara.

Bantuan BMH hadirkan rasa syukur tidak terhingga dari Ibu Indah.

Nenek Sainab kala menerima kedatangan Amil BMH yang membawakan bantuan di kediamannya (6/7)

“Terimakasih banyak. Alhamdulillah kami sekeluarga sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan BMH. Semoga Allah balas kebaikan bapak ibu semuanya,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *