Kirim Keramik untuk Pembangunan Asrama di Liang

Program layanan sosial untuk kemajuan pendidikan generasi bangsa terus berlanjut di tengah wabah Covid-19. Hal ini mendorong BMH semakin aktif menjalankan tugas dan fungsi utamanya sebagai Laznas untuk dapat mendorong kemajuan pendidikan anak-anak Indonesia, terutama di wilayah Kepulauan seperti di Maluku.

“BMH terus hadir mendorong program yang menjadi amanah konstitusi, mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satunya dengan mendorong pembangunan asrama untuk pendidikan anak-anak Indoensia agar maju, cerdas dan mandiri. Kali ini bantuan dikirim ke Panti Asuhan Pesantren Hidayatullah Liang Maluku Tengah,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom (11/4).

Pembangunan ini bersifat penting dan mendesak karena selama ini anak-anak asuh yang menjadi santri di Pesantren Hidayatullah itu tinggal di asrama tua yang sudah barang tentu tidak layak dan jika tidak segera ada yang baru dapat menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

“BMH terus komitmen mendatangkan bantuan dari donatur dan kaum muhsinin agar pembangunan dapat segera rampung. Kali ini BMH memberikan bantuan berupa keramik dan semen,” imbuh Ikrom.

Harapannya, sebelum tahun ajaran baru, asrama sudah rampung sehingga bisa ditempati oleh anak-anak semuanya.

Ustad Fauzi Rasyid salah satu pengurus merasa terharu karena BMH terus memperhatikan asrama santri.

“Terima kasih buat BMH dan para donatur, semoga atas segala kebaikan yang telah diberikan untuk pembangunan asrama ini mendatangkan rahmat Allah kepada semuanya baik di dunia dan di akhirat,” tutur Ustadz Fauzi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *