Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bontang

Laznas BMH terus berupaya hadir membersamai masyarakat yang dalam kesulitan, termasuk para korban kebakaran yang kini kehilangan tempat tinggal.

“Pada hari ini (12/8) telah terjadi kebakaran hebat di kawasan padat bangunan di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan. Pasca kejadian tersebut, si jago merah hanya menyisakan puing-puing bangunan semi permanen bermaterial kayu. Alhamdulillah Laznas BMH telah hadir dan mengirimkan bantuan yang semoga dapat mengurangi beban para korban,” terang Koordinator BMH Gerai Bontang, Hardi Rukmantara (12/8).

Sedikitnya 37 rumah hangus dilalap sijago merah dan ada 80 Kepala Keluarga (KK) terdampak dalam kebakaran tersebut.

Kepada para korban BMH memberikan bantuan kepada para korban berupa makanan cepat saji dan kebutuhan pokok lainnya, di antaranya beras, ikan sarden, air mineral, minyak, gula, mie instan dan pakaian layak pakai.

Para korban pun menyampaikan rasa terimakasih.

“Terimakasih BMH atas kepeduliannya membantu kami, kami sangat sedih dan trauma, semoga apa yang dikirimkan ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” ungkap Syamsidar warga RT 15 Kelurahan Tanjung Laut Indah itu.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *