Kirim Bantuan Logistik Santri di Karimun

Guna mendorong penguatan gerakan mencerdaskan kehidupan bangsa, akhir tahun 2019 Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau mengirimkan bantuan logistik santri untuk santri di Sememal, Pasir Panjang, Meral Barat, Kabupaten Karimun.
“Bantuan ini merupakan amanah dari para donatur dan muzakki yang sangat ingin sedekahnya disampaikan kepada para santri, para penuntut ilmu,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (18/12).
Pengasuh pesantren dan para santri pun sangat senang dengan datangnya bantuan ini.
“Kami sampaikan terimakasih, tak ada awan, tak ada hujan, hari ini kami kedatangan bantuan dari BMH, semoga segenap donatur dan muzakki BMH senantiasa diberikan keberkahan dalam seluruh aktivitasnya,” terang Pengasuh Pesantren Hidayatullah Tanjung Balai Karimun Ustadz Saifuddin.
Selain bantuan logistik BMH juga memberikan bantuan awal untuk pembangunan asrama dan dapur umum pesantren.
“Pesantren ini sangat membutuhkan pembangunan dapur umum dan asrama santri yang lebih representatif. Alhamdulillah BMH atas kepercayaan masyarakat dapat terus memberikan bantuan, mari terus kuatkan sinergi bersama BMH untuk mewujudkan asrama dan dapur umum santri di Karimun ini,” tutup Abdul Aziz.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *