Kirim Bantuan Keramik untuk Pembangunan Masjid Al-Fatah Langkat

Dalam upaya menguatkan program dakwah dan pendidikan, BMH Perwakilan Sumatera Utara mendukung pembangunan masjid di pedalaman.

“Alhamdulillah atas amanah kaum Muslimin BMH mengirimkan 70 dus keramik untuk pembangunan masjid Al Fatah di Pesantren Darul Fatah Langkat,” ungkap Lukman A. Mutthalib, Kepala Perwakilan BMH Sumut belum lama ini.

Ia menjelaskan, pembangunan masjid di pesantren tersebut menjadi sangat urgen karena memang belum memiliki masjid yang memadai.

“Selama ini santri berkegiatan dan shalat lima waktu di atas bangunan tua berbahan kayu yang kini semakin rapuh. Terkait hal tersebut, penyaluran ini semoga dapat membantu percepatan pembangunan,” ujar Lukman.

Pimpinan Pesantren Darul Fatah, Ustadz M. Faris di Langkat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian umat yang diterimanya melalui BMH.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak dan ibu para muhsinin yang peduli dengan dakwah dan pendidikan umat melalui BMH. Bantuan kami terima dan semoga Allah jadikan amal jariyah yang terus mengalir pahalanya,” katanya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *