Kirim Bantuan APD untuk Tenaga Medis Dua RS di Bandung

Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat kembali menjalankan program membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi wabah Covid-19 kali ini dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di dua rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, BMH kembali dapat menyalurkan 100 APD untuk tenaga medis di dua rumah sakit rujukan, yakni RS Hasan Sadikin Bandung dan RS Paru Dr. HA Rotinsulu Bandung,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat (8/4).

Bantuan APD ini diterima langsung oleh Bagian Umum RS Hasan Sadikin Shanti DS. Kemudian diterima oleh Staf Kasub Bagian RT dan Perlengkapan Win Win RS Paru Dr HA Rotinsulu.

Atas bantuan tersebut, kedua perwakilan rumah sakit merasa sangat terbantu dan menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada BMH beserta para donatur yang mau peduli dan bersatu membantu tenaga medis berupa APD.

“Atas nama Ruma Sakit Hasan Sadikin saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada para donatur dan BMH yang telah menyalurkan bantuan donasinya kepada RS Hasan Sadikin, sehingga dapat meringankan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sekali lagi terimakasih, jazakumullahu khairan katsira,” ungkap Mahmudah.

Sementara itu, Rahmat Hidayat menjelaskan bahwa program ini dapat terlaksana dengan baik berkat dedikasi umat Islam yang selalu peduli dan berbagi untuk sesama melalui BMH.

“Semua ini adalah dedikasi umat Islam yang selalu peduli dan berbagi bersama BMH untuk hadir di tengah-tengah tantangan dan problematika keumatan. Kepada segenap donatur, muzakki dan kaum muhsinin yang selalu bersama BMH hadir di tengah-tengah umat, kami sampaikan terimakasih dan semoga semua dalam kebaikan dan lindungan Allah Ta’ala,” tutup Rahmat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *