Kirim Bantuan APD untuk Perjuangan Tenaga Medis di Ponorogo

Dalam upaya ikut mendukung perjuangan tenaga medis di garda depan penanganan pasien positif Covid-19, Laznas BMH (Baitul Maal Hidayatullah) menyalurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk membantu tim medis di Ponorogo.

“Bantuan APD dari BMH ini diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono Ponorogo, di Jalan Laksamana Yos Sudarso Ponorogo, Jawa Timur,” terang Koordinator BMH Ponorogo, Nur Kholis (7/4).

Serah terima bantuan dilakukan oleh Koordinator BMH Gerai Ponorogo Nur Kholis kepada perwakilan satuan tugas (satgas) covid-19 RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

Sementara itu, Bapak Syaifuddin bagian Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) RSUD Dr. Harjono Ponorogo menyampaikan terimakasih atas bantuan APD yang diserahkan oleh Laznas BMH.

“Terimakasih kepada donatur BMH yang telah mendukung tenaga medis RSUD Dr. Harjono dengan penyaluran APD, insyaAllah sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Secara regional, Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur dalam upaya membantu masyarakat dan pemerintah mengatasi Covid-19 ini telah menyalurkan APD dan Paket Logistik sejumlah 3.138 Paket.

“Komitmen BMH dapat hadir bersama masyarakat dan pemerintah membantu mengatasi semua ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan daya dukung moril yang kuat kepada tenaga medis maupun masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” tutup Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *