Kirim Bantuan APD ke IDI Serang

Kebutuhan akan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis masih sangat tinggi. Hal ini mendorong masyarakat bahu-membahu memberikan donasinya untuk memberi daya dukung konkret kepada para tenaga medis yang berada di garis depan penanganna Covid-19 melalui BMH.

“BMH kian mendapat kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan donasi yang didedikasikan kepada para tenaga medis dalam bentuk APD yang hari ini diserahkan ke Ikatan Doker Indonesia (IDI) Serang, Banten,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (9/4).

Bantuan ini disambut baik dan penuh kebanggaan oleh dr Wina Fibionisa yang merupakan bendahara IDI Serang. Didampingi sekretaris IDI Serang, Siti Mliyawati, dr Wina menyampaikan rasa terimakasih kepada BMH.

“Terimakasih kepada BMH, bantuan berupa APD ini sangat membantu sekali bagi kami, karena ini sangat dibutuhkan oleh para dokter, termasuk yang ada di Banten ini. Sebuah kebanggaan masyarakat dan BMH mendukung perjuangan para tenaga medis di tengah wabah ini,” tuturnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung di Kantor IDI Serang yang beralamat di Jalan KH. Jamhari No. 25 Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42116.

“Semoga dengan bantuan APD ini tenaga medis di Serang dapat menjalankan tugas dengan aman dan semoga Allah jaga diri dan keluarganya dari ancaman virus. Sebab di balik bantuan ini ada doa-doa yang dipanjatkan umat untuk kita semua,” tutup Bati Andalo.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *