Kini Warga Kendari Bisa Zakat di Mall

Sebagai wujud layanan kemudahan berzakat, kini Laznas BMH Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kendari telah memberikan layanan bayar zakat di Mall.

“Jadi, tidak ada lagi alasan kesibukan dan jarak yang jauh ketempat penerimaan zakat banyak kaum Muslimin yang tidak sempat membayar zakat. Maka kami hadir di pusat keramaian untuk memudahkan kaum Muslimin yang wajib bayar zakat mudah dalam menunaikan kewajibannya,” ungkap Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara Fatahillah.

“Bulan Ramadhan ini antusias umat Islam dalam mengeluarkan zakat sangat tinggi baik zakat harta maupun zakat fitrah, termasuk dana sedekah lainnya, untuk memudahkan masyarakat dalam berzakat BMH membuka gerai zakat di pusat perbelanjaan, jadi mereka belanja di mall bisa sambil menunaikan zakat,” imbuhnya.

Tahun ini BMH yang berkantor di kawasan Citraland, membuka counter penerimaan zakat dan sedekah di antaranya di Lippo Plaza, Mall Mandonga dan Marina Swalayan.

“Untuk menarik perhatian pengunjung, BMH menggunakan ikon khas BMH selama ini dan membagikan souvenir kepada pengunjung yang singgah di counter zakat BMH,” terang Fatahillah.

Andai masih belum bisa menunaikan zakat di Mall, Anda bisa memanfaatkan layanan jemput zakat dan transfer zakat yang telah disediakan oleh BMH secara nasional di kota terdekat Anda.

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *