Kini 70 Santri Baitul Mukhlasin Tidak Lagi Kesulitan Air Bersih

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus memberikan kebahagiaan atas kepercayaan umat berupa amanah kebaikan. Klai ini berupa realisasi sumur bor untuk Ponpes Tahfidz Alquran dan Kitab Kuning Baitul Mukhlasin di Desa Musai Kecamatan Lingga (13/3).

“Laznas BMH Kepri memang berupaya menguatkan perluasan akses air bersih untuk masyarakat kepulauan yang ada di sini guna membantu mereka mendapatkan nikmat air bersih. Alhamdulillah hari ini bisa BMH realisasikan di Ponpes Baitul Mukhlasin,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Sebelum ada realisasi sumur bor ini para pengurus pesantren dan juga santri harus rela mencari air ke berbagai titik. Biasa dua hari sekali mereka harus ke sungai untuk mengambil kebutuhan air bersih untuk kebutuhan ibadah dan hidup sehari-hari.

Atas bantuan ini, pengurus pesantren, Ustadz Jaya mengaku sangat bahagia dan penuh syukur.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada BMH dan para donatur serta para muzakki yang telah menjadikan pesantren kami tidak lagi mengalami kesulitan akses air bersih. Semoga berkah bagi semuanya,” tuturnya yang disambut kata ‘aamiin’ dari seluruh santrinya yang kini berjumlah 70 orang.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *