Kiirm Bantuan Ketahanan Pangan untuk Pesantren

Dampak yang diakibatkan wabah Covid-19 sangatlah luas, tidak saja pekerja informal, keluarga rentan ekonomi, tetapi juga para santri dan pesantren.

Sebagai Laznas dengan program dakwah dan pendidikan, BMH senantiasa hadir membersamai mereka yang selama ini menjadi binaan dan mitra salur, seperti pesantren.

“Alhamdulillah hari ini (21/4) Laznas BMH bisa datang ke Pesantren Quran Hidayaturrahman di Ciawi Bogor. Dimana seluruh santrinya selama dua pekan terakhir menjalani karantina,” terang Koordinator Satgas Covid-19 BMH, Dhiyauddin.

Bantuan ini menurutnya juga untuk memberikan rasa bahagia dan syukur kepada para santri menjelang Ramadhan.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak kepada Baitul Maal Hidayatullah yang telah memberikan sembako kepada Pondok Quran Hidayaturrahman. Disaat semua orang tidak berani untuk mendekat, Baitul Maal Hidayatullah tetap mengingat saudara-saudara yang ada di pesantren ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada Allah Ta’ala, sehingga kami bisa tenang dan bersyukur menyambut dan mengisi Ramadhan ini,” ungkap Pengasuh Pesantren, Asdar Majhari Taewang.

“Kami bersama para santri akan terus berdoa agar wabah Covid-19 ini segera Allah angkat dan segenap donatur BMH semoga Allah jaga, Allah lindungi, dikuatkan iman dan Islam-nya, sehingga terus menjadi hamba-hamba Allah yang menebar kebaikan,” sambungnya yang disambut ucapan “aamiin” seluruh santri.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *