Khitan Berkah di Kibing Disambut Antusias Warga

Khitan Berkah adalah program rutin yang berlangsung setiap akhir tahun.

Program ini membantu masyarakat dapat melaksanakan syariat yang Allah SWT peruntukkan kepada hamba-Nya serta sebagai wujud ubudiah kepada Allah, sehingga semua orang mengetahui barangsiapa yang melakukan khitan berarti dia hamba Allah.

“Alhamdulillah pada tahun ini kembali BMH dapat melaksanakan program rutin setiap tahunnya di BMH Kepri, dan kali ini bersinergi dengan Taman Pendidikan Ibu Yayasan Tabbitul Aqdam Madani dengan tema mengangkat Anak yang sholeh penopang masa depan Islam,” terang kepala BMH Kepri Abdul Azis akhir pekan lalu.

Walaupun program berlangsung di tengah cuaca yang sedang hujan ringan warga sekitar tetap antusias menghadiri acara yang diikuti 100 anak peserta khitan.

“Khitan berkah ini menyasar anak-anak sekitar dengan latar belakang keluarga kurang mampu dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak khususnya BMH Kepri yang terus-menerus memberikan kontribusinya demi kemaslahatan umat” kata ketua panitian Lilis Sugiarti.

Acara penuh kekeluargaan itu berlangsung di Kelurahan Kibing Batu Aji Batam.

“Kami ucapkan terimakasih kepada segenap donatur yang senantiasa mendukung BMH dalam program-program keummatan,” jelas Aziz.*/Amin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *