Ketahanan Pangan untuk Dhuafa Terdampak Covid-19

Upaya membantu ketahanan pangan saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 kian diperluas jangkauannya. Kali ini BMH Perwakilan Kaltara kembali bergerak menyampaikan amanah donatur untuk para dhuafa di Tarakan (8/12).

“Alhamdulillah BMH Perwakilan Kaltara pada kesempatan ini kembali menyalurkan paket ketahanan pangan untuk dhuafa yang sangat membutuhkan di wilayah Kota Tarakan ,” terang Kepala Divisi Program & Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M. Noer Komara.

“Mengingat masa pandemi, paket bantuan ini kami antar dari rumah ke rumah dan ada juga yang datang ke kantor BMH untuk mengambil, setelah terkonfirmasi oleh pihak RT setempat,” imbuh Noer Komara.

Dalam pembagian ini ada 23 orang sebagai penerima manfaat yang masing-masing meenrima paket bantuan ini di kediaman masing-masing berdasarkan rekomendasi dan konfirmasi pihak RT setempat.

Para penerima manfaat pun bahagia dan menyampaikan rasa syukur dengan apa yang mereka terima.

“Terimakasih, Alhamdulillah sejak saya mengenal BMH, BMH selalu memberikan layanan yang baik dan cepat tanggap akan kepeduliannya, sekali lagi terimakasih.” tutur seorang penerima manfaat, Ibu Aminah seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil tua, isteri dari seorang buruh lepas.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *