Ketahanan Pangan Untuk 235 Mualaf Pedalaman Malinau

Laznas BMH semakin gencar melakukan layanan keumatan dengan beragam program, di antaranya pembinaan dan penyerahan bantuan untuk mualaf pedalaman di Malinau, Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, di awal bulan ini, beragam kegiatan pemberdayaan terus dilakukan BMH. Mulai dari upgrading dai hingga santunan dan bantuan sembako untuk mualaf pedalaman. Kali ini BMH mengirimkan bantuan ketahanan pangan berupa beras untuk mereka,” terang Koordinator BMH Gerai Malinau BMH Kaltara, Amin Umar, saat berada di lokasi. (03/11).

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Belayan, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

“Hati senang dan sejuk ketika melihat saudara kita mualaf Malinau menyambut dan menerima bantuan dengan ekspresi wajah senyum sumringah,” kata Amin Umar.

“Alhamdulilah, ada BMH ada Ustadz Amin datang lagi bawa beras untuk kita. Terima kasih Ustadz dan BMH,” ungkap Paskalina Irian salah seorang mualaf Malinau.

Selama ini, BMH bersama dai tangguh Ustadz Fathurrahman terus datang membina dan menyantuni para muallaf Malinau ini. Mereka merasa sangat bersyukur, karena BMH tidak saja hadir memberikan pembinaan ruhiyah, tetapi juga membahwa amanah kebaikan umat dan donatur di antaranya melalui program ketahanan pangan mualaf.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *