Kepedulian untuk Efrida Pasaribu

Pandemi Covid-19 benar-benar berat dirasakan oleh masyarakat kecil, tidak terkecuali Efrida Pasaribu, sosok ibu rumah tangga yang harus rela menerima keadaan sulit, sebab selama pandemi sang suami pun belum mendapatkan pekerjaan.

“Ibu Efrida termasuk sosok yang merasakan betul betapa situasi sulit yang dialami kian berat. Sekedar untuk membayar biaya kontrakan pun, sudah mulai tidak mampu dilakukan setiap bulannya. Pada hari ini (9/10) BMH hadir mengirimkan amanah kebaikan dari para donatur berupa sembako untuk meringankan beban hidup Ibu Efrida Pasaribu,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Efrida pun tampak bersyukur dengan bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih banyak kepada para donatur BMH yang membantu kami sekeluarga. Saya tak bisa bilang apa-apa lagi, semoga Allah berikan kebaikan kepada semua yang selalu peduli kepada sesama yang kesulitan,” ungkapnya.

Efrida Pasaribu hidup bersama suami dan dua anak yang masih berusia dini. Wanita yang tinggal di Perumahan MKGR di Kelurahan Kibbing, Batu Aji Batam itu selalu optimis bahwa suatu saat keadaan yang dialaminya akan menjadi lebih baik.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *